Label

Senin, 18 Februari 2013

Wow, Harga BlackBerry Z10 BM Tembus Rp 14 Juta, Berminat?


harga bb z10 terbaru spesifikasi lengkap, ponsel bb 10 canggih, gambar dan review blackberry z10



Meskipun belum dipasarkan secara resmi, smartphone BlackBerry Z10 ternyata mengundang minat yang begitu besar di Indonesia. Banyak orang yang rela mengeluarkan dana lebih untuk menjadi pemilik BBz10 pertama di tanah air.



Bagaimana tidak, Z10 ini baru akan dipasarkan BlackBerry bersama sejumlah mitra operator dan distributor resminya pada awal Maret mendatang. Namun nyatanya, sejak awal Februari ini, BlackBerry 10 ini sudah mulai banyak beredar.



Tak tanggung-tanggung, harga yang dipasarkan berkisar Rp 11 juta hingga Rp 14 juta. Harga Rp 11 juta kebanyakan datang dari Batam, sedangkan Rp 14 juta jadi harga pasaran di Jakarta.



Padahal, jika mau sabar sedikit, BlackBerry Z10 yang akan dipasarkan Maret nanti hanya dibanderol Rp 7 jutaan. Selisih yang terbilang lumayan dibandingkan harga handset yang beredar saat ini.



Tak pelak, smartphone terbaru ini jadi incaran para pedagang eceran agar bisa meraih hasil cepat. Mereka cepat-cepat memanfaatkan momen yang tersisa sebulan ini, untuk meraih keuntungan dalam jumlah besar.



Di Batam, BB10 laris manis. iPhone 5 langsung tumbang. Saya ambil Rp 11 juta. Sementara di Jakarta Rp 14 juta. Tadi saya kirim beberapa unit ke Jakarta. Jual Rp 12,5 juta merem.



Ia sendiri mengaku tak tahu dari mana sumber barang itu berasal. Namun diduga, handset Z10 ini bocoran barang dari Singapura. Dalam kotak handsetnya, tertulis garansi 2 tahun dengan stempel distributor Immotech.



Selain di Batam, handset BlackBerry Z10 juga mulai banyak dijual di sejumlah forum komunitas. Harga yang dibanderol kurang lebih masih sama dengan harga pasaran tadi.





0 komentar

Posting Komentar