Label

Rabu, 27 Februari 2013

iOcean X7, Phablet Android Quadcore dengan Harga Terjangkau


iOcean X7 harga dan spesifikasi, iOcean X7 price and specs, images-pictures tech specs of iOcean X7

Perusahaan asal Cina kembali lagi unjuk gigi di ranah gadget, seolah tidak lelah mereka terus menciptakan produk terbarunya. Kali ini keberanian datang dari perusahaan bernama iOcean baru-baru ini diberitakan telah berhasil menciptakan dan langsung rilis phablet terbarunya yang memiliki harga murah meriah yaitu iOcean X7.



iOcean X7 sudah dibekali sebuah fitur canggih terkini dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan kemampuan beresolusi FHD (1920�1080 piksel) dan kepadatan pixels 441ppi. Ini terbilang memiliki resolusi yang cukup tinggi, sehingga phablet berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini memiliki kemampuan menampilkan pada interfacenya sebanyak 56 ikon dengan susunan 7�8 dalam satu layar sekaligus.



Sebagai penunjang pergerakan mesinnya yang pasti phablet ini, iOcean X7 ini telah didukung kemampuannya dengan keberadaan prosessor quad core MediaTek MT6589 1.2GHz plus RAM 2GB. Selebihnya multimedia sebagai penghibur anda bisa menikmati sebuah kamera utama pada bagian belakang dengan sensor 13MP juga terdapat kamera kedua pada bagian depan berkekuatan 2MP, phablet ini juga mengusung baterai 2050mAh.



Harga iOcean X7 di pasaran nantinya akan dibanderol sekitar 999 RMB atau setara dengan 1,5 jutaan rupiah saja per unitnya. Murah kan??

0 komentar

Posting Komentar