Label

Selasa, 12 Februari 2013

Movi Max P1, Tablet Android ICS dibandrol 600rbu-an


Movi Max P1 harga dan spesifikasi, Movi Max P1 price and specs, images-pictures tech specs of Movi Max P1

Ranah tablet PC entry level di tanah air sepertinya akan menjadi semakin cemerlang, hal ini pastinya berkat kehadiran sebuah perangkat baru yang sangat fenomenal canggih dan murah bernama Movi Max P1 Young.



Tablet ini merupakan lini seri P1, Movi Max P1 Young sudah dibekali layar multitouch yang berkapasitif TFT LCD 7 inci serta semakin apik dengan resolusi WQVGA (800�480 piksel). Performa yang akan dihadirkan berupa processor 1GHz juga yang pasti sebagai dukungan RAM 512MB untuk perluasan penyimpanan data terdapat slot kartu microSD berkapasitas hingga 32GB yang sudah dihadirkan sebagai fitur tambahan pastinya.



Ada hal yang masih belum bisa dipenuhi oleh tablet ini, yaitu keberadaan SIM card untuk digunakan menangkap jaringan operator yang masih belum tersedia, Movi Max P1 Young untuk saat ini sebagai dukungan koneksi internet masih bergantung pada WiFi yang ada untuk memenuhi segala kebutuhan data maupun akses internetnya. Untuk kameranya dihadirkan dengan kemampuan menangkap dengan kualitas VGA, tablet berukuran 195x120x12mm ini juga sudah dilengkapi beberapa fitur pendukung lainnya seperti WiFi 802.11 b/g, HDMI port, kabel data USB, audio jack 3.5mm, HTML, Audio/video player (MP3, WMA, WAV, AMR, MPEG4, 3GP, MP4, MKV, AVI) 720p/1080p, G-sensor, Google Play Store, GMail, YouTube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Calculator, alarm, clendar, game dan baterai Lithium 2800 mAh.



Harga setiap unitnya tablet Movi Max P1 Young akan di bandrol Rp 699 ribuan. wah, pasti dengan harga yang murah seperti ini siapa yang tidak ngiler. mau?

0 komentar

Posting Komentar