Label

Minggu, 17 Februari 2013

Sony C6802, Android Layar 5 Inci Full HD Lebih Canggih dari Xperia Z


Sony C6802 harga dan spesifikasi, Sony C6802 price and specs, images-pictures tech specs of Sony C6802

Sony Xperia Z dan ZL merupakan produk keluaran terbaru mereka tahun ini yang bisa terbilang cukup fenomenal dan mampu mengguncang ranah gadget. Meskipun kedua hadset anyar tersebut belum menyerbu pasaran secara luas, perusahaan asal jepang ini tengah menyiapkan sesuatu yang cukup fenomenal juga. Apakah itu?



Ternyata diam-diam mereka tengah menyiapkan sebuah ponsel pintar baru lagi dengan nama Sony C6802 yang informasinya baru-baru ini beredar di Internet. Kehadiran handphone terdetaksi dalam tes web browser yang menggunakan HTML5 Test. Diklaim bahwa menurut hasil analisa sementara ponsel ini akan menghadirkan fitur yang jauh lebih canggih lagi dari seri milik Sony yang lalu-lalu, Meskipun demikian kami belum bisa menghimpun terkait sepesifikasinya secara mendalam.



Untuk sementara dari hasil tes menyatakan bahwa ponsel ini nantinya akan dibesut dengan layar yang memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 pixels. Ukuran layar terutama luasan diagonal memang belum diketahui secara pasti. Selain itu, Hp pintar yang kali ini akan dioperasikan oleh robot hijau seri Android Jelly Bean 4.2. Jadi, bagi Anda yang mengharapkan akan ada handphone Android Jepang di mana sistem operasinya adalah OS Android terbaru 5.0 yang kemungkinan akan diluncurkan oleh Google pada tahun ini.

0 komentar

Posting Komentar