Label

Rabu, 27 Februari 2013

Beidou Little Chili M1, Hp Android Termurah dibandrol 1 jt


Beidou Little Chili M1 harga dan spesifikasi, Beidou Little Chili M1 price and specs, images-pictures tech specs of Beidou Little Chili M1

Hp android murah sepertinya tengah menjadi buronan bagi para pencinta gadget dengan baudget yang terjangkau, nah kali ini semua itu terjawab sudah sebuah ponsel dengan nama Beidou Little Chili M1 alias Beidou Little Pepper M1 ini yang merupakan smartphone quad-core terbaru dihadirkan dengan harga yang sangat-sangat murah sudah pasti asalnya dari negara Cina.



Beidou Little Chili M1 ini sudah dibundel dengan kelengkapan fitur canggih layar sentuh 4,5 inci QHD, Quad Core Snapdragon S4 Pro MSM822Q, pada kamera dibagian belakang sebagi pendukung utamanya mengusung sensor tajam 8 megapixel dan kamera pada bagian depan berkekuatan 2 megapixel. Untuk membuat semakin kaya fitur yang bisa dipasangkan perangkat ini mengandalkan platform Android 4.0 Ice Cream Sandwich.



Tidak hanya Beidou Little Chili M1, ternyata masih ada beberapa model smartphone dengan Quad Core terbaru lainnya lagi yang siap dipasarkan di Cina mulai tanggal 28 Februari 2013 yang akan datang. Model smartphone yang dimaksud tidak lain adalah Beidou Little Chili Q1.



Menurut pembuat sekaligus pengecer online yang berpusat pada situs mereka yaitu 139shop.com, Beidou Little Chili M1 ini adalah smartphone quad-core termurah saat ini. Harga per unit sangat terjangkau bagi semua kalangan, hanya pada kisaran 699 RMB atau setara 1 jutaan rupiah saja.




0 komentar

Posting Komentar