Label

Kamis, 28 Februari 2013

UMI X2 Harga Spesifikasi, Hp Android Layar Besar Fitur Canggih



tekno harga dan spesifikasi, tekno price and specs, images-pictures tech specs of tekno




Kembali lagi diluncurkan sebuah smartphone dengan prosessor quad core sudah dipastikan perangkat ini berasal dari negeri tirai bambu (Cina), Perangkat yang dikatakan dengan nama Phablet Android ini adalah UMI X2 yang baru saja meluncur pada sebuah ajang terkenal berkelas Internasional. Pasar luar pertama yang disambangai oleh ponsel pintar ini adalah negara india dengan harga 14 ribu rupee atau berada pada kisaran harga US $260. Kemungkinan besar ponsel ini juga akan dipasarkan di negara-negara Asia Lainnya.







Seperti phablet pada umumnya sudah dapat dipastikan jika layar yang diusung memiliki lebar 5 inci. Tidak hanya mengusung layar lebar anda juga akan disuguhi keindahan pada layar dengan didukung resolusi full HD 1080p. Sedangkan untuk dapur pacu yang akan diusung, UMI X2 ini menggunakan prosesor quad core dari MediaTek, yakni MTK6589 dengan kecepatan 1.2GHz dan ditunjang GPU PowerVR SGX544, RAM 2GB serta memori internal berkapasitas 32GB.



Sebuah baterai sebagai pendukung performa anda bisa menikmatinya dengan lebih lama karena kapasitas baterai mencapai 2500 mAh. Sebagai keperluan potret memotret anda akan disuguhi sebuah kamera utama 13MP di bagian belakang dan kamera 2MP di bagian depan. Mereka pun menyematkan OS Android Jelly Bean 4.1 dan merencanakan update Jelly Bean 4.2 ke depannya. Tak lupa, UMI X2 ini juga dilengkapi dengan fitur dual SIM card.



Spesifikasi UMI X2 :



OS: Android 4.1.JellyBeanSoC: MediaTek MT6589Processor: 1.2 GHz Cortex A7GPU: PowerVR SGX544RAM: 2 GBDisplay: 5 inch Capacitive touch screen, 1080�1920 pixels resolution, 441 ppi, Multi-touch inputSensors: Accelerometer, Proximity Sensor, ambient light, MagnetometerLTE Speed: No3G Speed: Yes, HSPA+ speed up to 42 MbpsGPRS/EDGE:Yes, Class 12Connectivity: Bluetooth v4.0, Wi-Fi, Wi-Fi, micro USBCamera: 13 MP rear with AF, LED flash, 1080p full HD video recordingSecondary Camera: Yes, 1.9 MP with HD video recordingAudio System: Dolby Mobile SoundSIM Card Support: Micro SIMBattery: 2500 mAh battery Li-PoMemory: 32 GB on board storage, no micro SD card slotNavigation: A-GPS support with Google Maps, GLONASSDocument Viewer: YesSocial: Facebook, TwitterMessenger: IM, GTalk, YMBrowser: HTML5Dimension: 8.9 mm thicknessWeight:Colors: White,Grey

0 komentar

Posting Komentar