Label

Rabu, 20 Februari 2013

iRiver ITQ700, Tablet Android 7 Inci dengan Prosesor Quad Core


iRiver ITQ700 harga dan spesifikasi, iRiver ITQ700 price and specs, images-pictures tech specs of iRiver ITQ700

Dihadirkan sebuah tablet dari korea selatan yang sangat menakjubkan dengan nama iRiver, yang diklaim memiliki penampilan sangat menarik mirip dengan Nexus 7. Tablet ini sudah mengusung dapur pacu yang mampu bekerja optimal sebuah prosessor quad core yang menggunakan OS Android Jelly Bean bernama iRiver ITQ700.



Layar untuk interface, sudah pasti sangat memuaskan untuk kebutuhan online atau gaming 7 inchi dengan resolusi 1280 x 800 piksel. seperti yang tadi performanya sudah pasti sangat kencang dengan model prosesor, iRiver menggunakan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 dengan kecepatan 1.2GHz. Kinerja prosesor ini akan semakin optimal sebab di dalamnya RAM berkapasitas 1GB dan ROM 16GB. Di bagian depan juga diperlengkap dengan kamera 2MP.



Sebagai kapasitas penyimpanan anda akan diberikan fitur slot microSD, WiFi, Bluetooth, GPS serta baterai berkapasitas 4000 mAh. Sayangnya, pihak iRiver belum mengumumkan secara resmi kapan tablet ini akan secara resmi bisa dijumpai di pasaran. demikian pula halnya mengenai harga yang hingga saat ini belum diketahui dipatoknya.

0 komentar

Posting Komentar