Label

Kamis, 14 Februari 2013

Samsung Galaxy Note 10.1 LTE (Mawar) khusus Valentine day's


Samsung Galaxy Note 10.1 harga dan spesifikasi, Samsung Galaxy Note 10.1 price and specs, images-pictures tech specs of Samsung Galaxy Note 10.1

Mencari hadiah valentine memang terkadang membingungkan apa ya yang kira-kira keren terus sedikit berkelas? Nah kali ini perusahaan asal korea selatan, tidak salah lagi ini adalah perusahaan Samsung meluncurkan sebuah produk mereka bertepatan pada hari spesial Valentin Day's berupa Samsung Galaxy Note 10.1 LTE Garnet Red dikhususkan untuk anda orang tua atau pacar yang ingin memberikan sebuah kado istimewa.



Balutan warna yang dibawakan kali ini memang mendekati bunga mawar merah gelap alias garnet red, Samsung Galaxy 10.1 LTE terbaru sengaja dirilis tepatnya di Korea Selatan sengaja ditujukan untuk perayaan hari Valentine yang jatuh tepat tanggal 14 Februari hari ini.



Sangat mudah bagi mereka yang tinggal dikorsel sebab Samsung Galaxy Note 10.1 LTE bernuansa garnet red sudah bisa didapatkan melalui retil terdekat. Sedangkan bagi mereka yang berada jauh dari korea pastinya harus menunggu beberapa waktu sekitar beberapa minggu mendatang.



Memang belum lengkap untuk informasi terkait ketersediaan beserta harga, yang jelas anda bisa memperolehnya nanti, masih mau menunggu?

0 komentar

Posting Komentar