Label

Kamis, 28 Februari 2013

HP Slate 7, Tablet Android 7 Inci Pertama buatan HP Harga Murah


tekno harga dan spesifikasi, tekno price and specs, images-pictures tech specs of tekno

Sebelumnya mereoa pihak HP belum tertarik pada OS berbasi Android, ini terlihat pada besutan tablet pendahulunya seperti HP Slate 2 dan HP Slate 8 dimana OSnya rata-rata berbasis windows. Setelah ketertarikannya semakin menguat pada si "Robot Hijau" kini akhrinya mereka memberanikan diri dengan membuat teblet pertama mereka yang memiliki nama HP Slate 7 resmi meluncur dan diperkenalkan pada acara Mobile World Congress 2013. HP dalam pemasaran tablet Android saat ini memang terbilang masih sangat belia. Apakah mampu bersaing dengan veondor lainnya?



Tablet yang lebih spesifiknya telah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean ini dibarengi fitur canggih berupa layar sentuh 7 inci dengan dukungan resolusi 1024�600 piksel. Bodynya pun tergolong slim untuk sebuah tablet hanya 10.7mm dan bobot sebesar 369,9 gram.



Sebagai penguat kinerja ternyata tablet HP Slate 7 ini telah mempercayakan mesin dengan kekuatan dan jenis processor dual-core 1.6GHz plus memori internal berupa RAM 1GB dan ROM 8GB yang mendukung ekspansi MicroSD. Anda juga akan semakin terhibur dengan kamera pada bagian belakang sebagi dukungan utama yang memiliki sensor 3MP dan kamera depan VGA yang juga turut melengkapinya.



HP Slate 7 ini merupakan generasi pertama yang sudah mengusung dan terintegrasi Beats Audio untuk menhadirkan pengalaman suara yang maksimal. Sejatinya HP sendiri pada dasarnya tidak asing dengan keberadaan Beats Audio tersebut seperti beberapa laptop besutan HP sebelumnya yang mengusung fitur Beats Audio.



Untuk Availablelitas atau ketersediaan tablet HP Slate 7 kemungkinan bisa langsung buy pada bulan April 2013 yang akan datang. Harga untuk setiap unitnya yang dibanderolpun hanya 169 USd saja atau setara 1,64 juta rupiah tergantung nilai rupiah terhadap dollar.

0 komentar

Posting Komentar