Label

Sabtu, 09 Februari 2013

Venera Mini Tab One, Phablet Lokal Dual Core Cuma 2 juta-an


Venera Mini Tab One harga dan spesifikasi, Venera Mini Tab One price and specs, images-pictures tech specs of Venera Mini Tab One

Akhirnya bagi mereka kalangan menengah akan mendapatkan kabar gembira sebuah produk seri lini Venera terbaru yang diproduksi oleh PT. Teletama Artha Mandiri (TAM. Ponsel pintar yang dibuat ini memiliki nama Venera Mini Tab One atau lebih resmi dengan nama produknya Venera Prime 812.



Menarik memang tekhnologi layar yang diusung adalah layar sentuh kapasitif QHD berukuran 5.3 inci 5 poin multi-touch resolusi QHD 960 x 540px sudah menerapkan teknologi IPS display yang mampu memberikan kejernihan layar terbaik di kelasnya. Kinerjanya akan semakin optimal dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang sudah disematkan dalam perangkat ini, seperti prosessor populer smartphone pada umumnya phablet ini mengusung processor Dual-core 1GHz dan RAM 512MB. Media penyimpanan internal yang cukup memuaskan dengan kapasitas 4GB serta masih memiliki kemampuan untuk diupgrde hingga 32GB pada memori esternalnya, tentu kapasitas ini sangat besar dan pastinya memuaskan untuk penyimpanan data.



Jaringan yang digunakan adalah Dual SIM dan Dual Standby terpaut pada jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz, Smartphone akan memberikan kepuasan pada anda dalam hal akses data sebab kemampuannya sudah bertaraf HSDPA untuk melakukan akses internet. Dukungan fitur multimedia berupa kamera belakang 5 MP dan juga terdapat kamera depan bersensor 2MP, phablet ini semakin asik dengan kelengkapan konektivitas WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Audio recorder, Google Play Store, GMail, Google search, YouTube, Google Maps, GPS, Calendar, calculator, clock, game, dan baterai Lithium 2000 mAh yang mampu menyediakan waktu standby selama 4 jam plus waktu bicara selama 200 menit.



Sedangkan untuk informasi terkait ketersediaan dan harga di pasaran tanah air, Venera Prime 812 Mini Tab One ini bandrol kisaran harga 2 juta rupiah per unitnya.

0 komentar

Posting Komentar