Label

Senin, 11 Februari 2013

IMO S99 Ocean, Android Jelly Bead Dualcore 1 jt-an HD Display



IMO S99 Ocean harga dan spesifikasi, IMO S99 Ocean price and specs, images-pictures tech specs of IMO S99 Ocean

IMO mobile yang fokus menggarap pasar lokal kini mencoba untuk melakukan rilis ponsel pintar yang dikalaim memiliki design cukup premium dibanding rivalnya. Produk mereka yang terbaru ini memiliki sebutan IMO S99 Ocean.



Jika dibandingkan dengan pendahulunya IMO Miracle S89 pasti kali ini Ocean lebih unggul, sebab jika dilihat memang hampir 100% mengadopsi yang ada pada HTC One X. Jadi, bagi anda yang beberapa waktu lalu belum berkecukupan dananya untuk membeli HTC One X, IMO S99 Ocean sepertinya bisa menjadi alternatif yang tepat.



Bodinya terbilang cukup ramping dengan ketebalan yang dimiliki hanya 8,9mm saja, Selebihnya ponsel ini juga dihadirkan dengan tekhnologi memukau layar sentuh kapasitif TFT 4.7 inci IPS 5 poin multi touch yang sudah dibarengi sebuah resolusi HD (1028�720 piksel). Basis OS yang disematkan pada Ocean adalah Android 4.1.2 Jelly Bean, IMO S99 Ocean akan tampak performanya semakin tangguh bersama processor Dual Core MTK6577 Cortex ARMv7 yang memiliki kecepatan hingga 1 Ghz plus GPU OpenGL ES2.0.



Dukungan memori internal RAM 512MB dan NAND Flash 4GB serta bisa ditingkatkan dengan kinerja eksternal microSD 32GB bisa menjadi solusi bagi anda yang menyukai penyimpanan data dalam jumlah besar. Semua kecanggihan ponsel ini belum semuanya sebab masih ada lagi, yaitu dual SIM dan dual standby serta dukungan terhadap jaringan Dual Band GSM/WCDMA 2100 MHz yang tersemat dengan rapi pada perangkat, sedangkan akses internet pastinya akan memberikan kepuasan bersamaan dengan layanan data HSDPA, 3G, EDGE dan GPRS yang telah disediakan.



Urusan multimedianya juga sangat mengagumkan sebuah bekalan kamera utama dengan sensor 8 MP serta pada bagian belakang ada secondy camera yang berkemampuan potret 2 MP, di tambah lagi semakin lengkap untuk fitur lainnya berupa Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth with A2DP, USB v2.0, SMS, MMS, Chatting, email, browser HTML, flash player, radio FM, GPS, 3.5 mm stereo audio jack dan baterai Li-Ion 1800 mAh.



Di pasar Indonesiai, harga yang akan di bandrolkan padaIMO S99 Ocean tiap unitnya pada kisaran Rp. 1.599.000.



0 komentar

Posting Komentar