Label

Sabtu, 23 Februari 2013

ZTE V967S, Hp Android Layar 5 Inci dibandrol 2 jt-an


tekno harga dan spesifikasi, tekno price and specs, images-pictures tech specs of tekno

Sebuah kerja sama terjalin di awal tahun ini antara ZTE dan China Unicom. Bersatunya mereka bukan tanpa alasan dan hasil, kini akhirnya terlahir sebuah phablet ZTE terbaru yang telah dirilisnya yaitu ZTE V967S.



ZTE V967S juga telah disertakan pada bagian interface berupa layar dengan tekhnologi IPS berukuran 5 inci serta sudah dibarengi sebuah resolusi 540�960 piksel. Sedangkan untuk dapur pacunya akan disokong oleh performa sistem di dalamnya yang sangat uptodate sebuah OS Android 4.1 Jelly Bean dan tak lupa semakin membuatnya kencang berjalan dengan berbagai aplikasi pendukungnya sebuah chip processor Quad Core MediaTek MT6589 1.2GHz plus RAM sebesar 1GB RAM.



Jaringan yang sudah disematkan pada perangkat ini cukup maju dan modern pastinya konsep Dual SIM dan Dual Standby, ZTE V967S juga sudah mensupport model jaringan GSM dan WCDMA yang berada dibawah naungan operator China Unicom. Selebihnya anda juga bisa menikmati fitur handal berupa kamera 5MP, phablet ini juga menggunakan teknologi suara SRS 3D dan baterai 2500mAh.



Harga pasaran ZTE V967S ini dibanderol sebesar 1399 RMB atau sekitar Rp 2,1 jutaan untuk setiap unitnya dengan perjanjian kontrak selama 2 tahun di bawah naungan operator China Unicom, Meskipun kita belum mendapatkan informasi terkait ketersediaan produk ini.



0 komentar

Posting Komentar