Label

Selasa, 19 Februari 2013

Lando X02, Phablet Android Mewah dengan Kamera 13 MP Berlapis Emas


Lando X02 harga dan spesifikasi, Lando X02 price and specs, images-pictures tech specs of Lando X02

China seolah tidak hentinya menciptakan perangkat gadget, hampir sulit sekali menemukan negara yang secekatan mereka. Kini dengan bangganya mereka mencoba untuk mengenalkan sebuah perangkat Phablet dengan sasaran High End market tentu ini memberikan kejutan, sebab jarang sekali negeri tirai bambu ini membuat produk untuk kalangan High End. Phablet ini memiliki nama Lando X02, meskipun berlabel "Hp China" tetapi untuk urusan kualitas pastinya bisa diadu dengan perangkat High End lainnya.



Tablet Mini ini memiliki tampilan layar 5 inci yang sudah menerapkan sistem pada layarnya sebuah resolusi full HD. Sebagai pemuas dapur pacunya akan dipersenjatai oleh chip prosessor quad core dengan kecepatan 1.7GHz. Ada hal penting yang harus anda pertimbangkan bahwa Phablet ini tidak mengusung prosessor dari MediaTek, melainkan prosesor Qualcomm Snapdragon APQ806.







Lebih lanjut mengenai spesifikasi anda akan menemukan fitur GPU Adreno 320 serta RAM 2GB pada perangkat ini. Sebagai alat penyimpanan data, Lando X02 memiliki internal memori yang bisa menampung hingga 32GB. Bagian belakangnya akan diperlengkap dengan kamera bersensor 13MP serta bagian depan terdapat juga sebuah kamera yang tentunya bukan VGA namun memiliki kapasitas 2MP. Untuk ukuran kapasitas abterai anda pasti akan terkejut melebihi Galaxy Note pastinya dengan 4500 mAh sudah disiapkan untuk mendukung pengoperasiannya. Perusahaan Lendo menyiapkan untuk mereka yang membutuhkan ponsel mewah ini kedalam 2 pilihan ada yang standar dan ada pula yang dilapisi dengan emas 24 karat. Untuk versi standar, bisa diperoleh dengan harga 400 USD. Sedangkan untuk versi emas, dihargai sebesar 556 USD tidak terlalu jauh bukan. Namun, untuk ketersediaan di Indonesia itu kapan, yang jelas kita tunggu update selanjutya ya sobat.

0 komentar

Posting Komentar