Label

Selasa, 19 Februari 2013

GALAXY Camera (Wi-Fi),Kamera Android dengan Sensor Kamera 16 Mp


tekno harga dan spesifikasi, tekno price and specs, images-pictures tech specs of tekno

Menyeruat kembali ke ranah gadget kini Samsung menghadirkan sebuah perangkat terbaru dengan nama Samsung Galaxy Camera Wifi, Wow!! ini pasti sangat menakjubkan dan lebih sempurna dari seri sebelumnya. Sangat berbeda dengan seri sebelumnya memang untuk masalah koneksinya, sebab perangkat baru ini hanya mengusung wifi. GALAXY Camera (Wi-Fi) adalah sebuah perangkat kamera yang mampu menghasilkan kinerja optimal dengan adanya OS yang mendukung Android 4.1 (Jelly Bean). Tidak sembarangan konektivitas yang disematkan adalah dual-band Wi-Fi sehingga memberikan kemudahan dalam melakukan editing setelah melakukan jepretan secara online si sosial media seperti facebook atau instagram.



Memang tidak terlalu jauh dengan Galaxy Camera model sebelumnya, Versi baru kali ini memang didukung oleh sensor kamera dengan kapasotas 16MP BSI CMOS. Lensanya 23mm serta memiliki sudut lebar dengan kemampuan zoom optik 21x. ISO bisa diatur dari 100 hingga mencapai 3200. Sedangkan untuk keoptimalannya dalam merekam video, Galaxy Camera mampu menghasilkan rekaman video full HD 1920x1080p.







Layar sebagai interface memang cukup standar dan tergolong lumayan dengan 4,8 inci, serta sudah ditempeli sentuhan teknologi HD Super Clear LCD dan Desinty 308 pixel per inci (ppi). Selain itu Galaxy Camera (WIFI) juga dibundeli model body yang solid. ternyata diam-diam Galaxy Camera wifi ini memiliki dapur pacu dengan kekuatan chip prosesor quad core 1,4GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, baterai 1.650mAh.



Meskipun tidak didukung akses jaringan data 3G HSPA, Galaxy Camera tetap memiliki koneksi Bluetooth, WiFi, yang memudahkan perangkat ini untuk berbagi foto di situs jejaring sosial. Selain itu, tersedia juga port HDMI dan slot MicroSD serta MicroUSB.



Menurut para pencinta gadget mereka mencoba membandingkan dengan Nokia Pureview 808 tentu sangat jauh karena perusahaan nokia membesut perangkatnya ini dengan sensor kamera hingga 41 Megapixel, tapi itu perlu di tes juga untuk mengetahui hasil sesungguhnya. nah, untuk harga dan ketersediaan Samsung Galaxy Camera Wifi memang belum bisa kami himpun dan dapatkan update selanjutnya.


0 komentar

Posting Komentar