Label

Minggu, 10 Februari 2013

Adu : Blackberry Z10 vs iPhone 5, iPhone 5 Tumbang 5 X di Fitur & Performa

Blackberry Z10 harga dan spesifikasi, Blackberry Z10 price and specs, images-pictures tech specs of Blackberry Z10

Platform BlackBerry 10 masih belum mencapai level akhir bagi RIM. Bahkan, usia peluncurannya juga masih sangat baru.Meskipun demikian �baru� bukan berarti tidak berani disanding dengan gadget sekelas iPhone 5.



Dalam video comparasi yang menyangkan dalam youtube, BlackBerry Z10 diadu tanding dengan perangkat milik Apple iPhone 5 dari mulai keunggulan spesifikasi dan fitur-fitrur, mulai dari ukuran layar hingga kapasitas baterai yang tampak jelas.



Mulai dari ukuran layarnya, BlackBerry Z10 lebih unggul karena 0,2 inci lebih besar ukurannya jika dibandingkan dengan iPhone 5 yang 4 inci, Jumlah pixels yang ada pada z10 juga lebih baik, degan kerapatan pixels hingga 356ppi sedangkan iPhone masih berada pada kedalaman pixels 326ppi.



Dalam Video ini memberikan keterangan dan menunjukkan secara jelas bahwa iPhone 5 kalah telak dari sisi kapasitas baterai yang dimiliki BlackBerry Z10, sebab perangkat milik RIM ini mempunyai kapasitas removable 1.800mAh, sedangkan iPhone generasi ke-6 yang ada saat ini non-removable 1.440mAh.



Pada fitur voice assistant, yang sudah jelas iPhone 5 dibuat tidak berdaya karena Siri memiliki masalah dalam merespon pesan, sedangkan BlackBerry Voice Control bisa meresponnya dengan baik dan lebih cepat.



Coba saksikan video berikut ini merupakan komparasi master smartphone dunia yang jelas antara Blackberry Z10 dengan iPhone 5 : Apakah dengan komparasi tersebut, BlackBerry Z10 benar-benar menang telak dari iPhone 5? Yang pasti, Reseach In Motion (RIM) siap membuktikan klaim sesumbarnya bahwa BlackBerry 10 bakal menjadi platform smartphone terbaik di duni.





0 komentar

Posting Komentar