Label

Kamis, 07 Februari 2013

Apple akan Perkenalkan iPhone 6 dalam Waktu Dekat Ini?


iphone 6 harga spesifikasi, kabar berita tentang apple iphone 6, iphone 6 released date



iPhone 5 yang masih 'seumur jagung' ternyata sebentar lagi akan punya penerus, ya, salah satu smartphone terlaris di dunia ini bakal digantikan oleh iPhone 6 paling lambat akhir 2013 ini.



Mengintip desas desus ulasannya pada Expertreviews, kabarnya perangkat yang masih dalam tahap pengembangan ini akan mengadopsi layar IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) milik Sharp pelopor teknologi tersebut. Kapasitas ruang data internal kelak akan lebih besar dari 64 GB , prediksinya pihak Apple akan berinovasi untuk sektor memori internal sebesar 128 GB pada perangkat smartphone iPhone 6. Di segmen tablet telah hadir Apple iPad 128GB.



Fitur lain juga akan disematkan pada iPhone 6 adalah NFC (Near Field Communication). fitur inilah yang luput dimasukkan ke dalam iPhone 5.



Salah satu inovasi paten terbaru Apple pada segmen tubuh ponsel dinamai �Bezel Smart�, yakni terbalutnya jeroan perangkat tersebut. Yaitu disertai dengan layar sekunder, mengelilingi pinggiran dari layar utamanya. Layar sekunder tersebut akan juga berfungsi membantu kinerja tombol kontrol aktif, tombol pintas (shortcut) serta sebagai indikator tertentu dari fitur smartphone itu.



Itulah paparan bayangan seperti apa nantinya iPhone 6 yang dikembangkan oleh Apple, produsen elektronik perangkat smartphone, tablet, audio multimedia dan dikenal memiliki ciri khas disain padat minimalis pada perangkat besutannya. Lihat juga Daftar harga iPhone terbaru.




via tabloidpulsa.co.id


0 komentar

Posting Komentar