Label

Rabu, 13 Februari 2013

Mito T500 Harga dan Spesifikasi, tablet Android 7 inci Murah


gambar tablet mito kotak penjualan t500, spesifikasi tablet mito terbaru, fitur kamera tablet mito 1 jutaan

Siapa bilang harga tablet Android mahal-mahal? Kini, dengan budget 1 jutaan pun kita sudah bisa memiliki sebuah tablet Android dengan fitur cukup oke, itulah yang dihadirkan Mito lewat tablet PC Android terbarunya, Mito T500.



Dengan mengusung OS Android versi 2.3 (Gingerbread), T500 didesain dengan layar 7 inch. Sekadar informasi, sekarang ini versi Gingerbread adalah yang paling banyak dipakai di kebanyakan perangkat Android.



Berbagai fitur yang disediakan oleh Google diklaim tersedia di sini. Beberapa di antaranya Google Maps (yang dilengkapi dengan Latitude, Places, dan Navigation), Google Search, Google Talk, serta Google Mail.



Tentu saja pengguna dapat menambahkan layanan maupun upgrade berbagai aplikasi tadi. Misalnya menambahkan Google Translate.



Fungsi email kian bertambah tak hanya untuk Gmail. User pun dapat menambahkan akun email seperti Yahoo Mail maupun email korporat. Dengan begitu, konsumen dapat memantau email masuk maupun membalas email, termasuk membaca lampiran.



Di sektor multimedia, tablet ini dilengkapi akses mobile TV dan kamera 2 MP di bagian belakang yang mampu menghasilkan foto beresolusi 1200 x 1600 MP. Sedangkan di bagian depan cuma diwadahi oleh kamera VGA. Sayang, perangkat ini belum 3G alias baru bisa memanfaatkan jaringan seluler kelas EDGE (2,5 G) dan WiFi.



Bila konsumen selalu tersambung dengan situs jejaring sosial, di home screen telah tersedia ikon Facebook dan Twitter. Konsumen cukup memasukkan akun ID dan password pada masing-masing ikon. Setelah itu, kedua akun dapat terus memberi update.



Selain sebagai tablet yang mengakomodasi kepentingan lalu lintas data (download dan upload), T500 juga berfungsi sebagai telepon seluler maupun menggelar layanan SMS. Untuk memberikan kenyamanan melakukan panggilan, dalam setiap pembelian disertai sebuah handsfree.



Harga Mito T500

Seperti yang dilakukan Mito melalui seri T500, tablet Android yang dibanderol Rp 1.199.000. Soal kemampuan, tentu Anda tak bisa menyandingkannya dengan iPad. Namun menilik harga yang ditawarkan, Mito T500 terbilang memiliki value lumayan.




Beli Tablet Mito T500 Disini



Spesifikasi Mito T500





  • Dimensi 193x117x13 mm

  • Layar TFT Touchscreen 7 inci

  • Jaringan GSM 900/1800/1900/2100 MHz (dual SIM stand by)

  • Memori 4GB (internal) + 256 Mb (RAM)

  • Memori Eksternal microSD (sampai 32 GB)

  • Kamera belakang 2 MP(dengan opsi EV, WB, self timer, Efek, dll)

  • Kamera Depan VGA

  • Fitur Mobile TV, Radio FM, Opera Mini, Yahoo Mail, Yahoo Messenger, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Google Maps, dan lainnya.

  • Antena Stik 20 cm (receiver radio FM , Mobile TV)

  • Konektivitas Bluetooth, port 3,5 mm, microUSB, WI-Fi

  • Baterai Lithium Ion 2700 mAH




credit detik.com


0 komentar

Posting Komentar