Label

Rabu, 20 Februari 2013

Tablet OS Ubuntu Segera Hadir dengan Fitur Multitasking Side-by-side


tablet ubuntu harga dan spesifikasi, ubuntu tablet price and specs, images-pictures tech specs of ubuntu tablet PC

Perangkat gadget dengan OS Android dan Windows  sudah "berserakan" kini percayakan anda sebuah perusahaan gadget mencoba untuk memperkenalkan tablet mereka dengan OS Ubuntu (basis Open Source), Canonical adalah sebuah perusahaan yang memberanikan diri untuk membuat perangkat gadget ini dengan bertujuan menambahkan variasi pada para konsumen penikmat gadget. Penasaran??



Tablet miliknya ini nanti pasti akan mampu bersaing dengan para seniornya yang menggunakan basis OS Android ataupun Windows. Hal yang mengagumkan adalah dihadirkannya fitul multitasking dengan menggunakan kemampuan side stage. Side stage adalah bagian dalam layar yang berisi aplikasi dengan mengkonsumsi sepertiga penggunaan pada layar.



Mirip dengan yang ada pada Android Jelly Bean, tablet Ubuntu juga akan diperlengkap dengan fitur multi user. Untuk tambahan lainnya juga ditambahkan ke dalamnya fitur Guest Mode. Sebagai tambahan, tablet ini juga mempunyai dukungan terhadap pencarian suara.



Spesifikasi yang nanti akan dihadirkan pada tablet low Ubuntu menggunakan model prosesor dual core ARM Cortex A15, RAM 2GB, memori internal 8GB serta ukuran layar pada umumnya tablet PC 7 inci hingga 10 inci. Ubuntu yang akan dipasarkan untuk kalangan high end akang menggunakan prosesor quad core ARM Cortex A15 atau Intel x86, RAM 4GB, dan memori internal 8GB.



Selanjutnya, Canonical menganggap bahwa tablet high end Ubuntu cocok dengan layar berukuran 10 hingga 12 inci. Sebagai tambahan, tablet Ubuntu juga bisa digunakan sebagai sebuah PC dengan menambahkan keyboard serta tablet.




0 komentar

Posting Komentar