Label

Kamis, 21 Februari 2013

Samsung Galaxy Note II Pink Meluncur di Korea Selatan


Samsung Galaxy Note II Pink harga dan spesifikasi, Samsung Galaxy Note II Pink price and specs, images-pictures tech specs of Samsung Galaxy Note II Pink



Samsung Galaxy Note II N7100 merupakan salah satu ponsel flangsip andalah perusahaan asal Korea Selatan, Samsung (Korsel), handphone Android ini yang pada awalnya hanya memperkenalkan warna pink dari phablet (phone + tablet) Galaxy Note II besutannya di Taiwan, akhirnya mereka menghadirkan varian warna baru di negara asalnya.



Samsung Galaxy Note II dengan seri warna merah muda ini akan disediakan oleh tiga operator besar di Korsel mulai 22 Februari. Meskipun masih belum ada informasi mengenai rincian harga sesuai dengan warna yang dipilih, tetapi pelanggan tetap dapat bersabar dan menunggu informasi lebih lanjut melalui operator favorit mereka.



Galaxy Note II warna pink diklaim Samsung hanya akan tersedia pada beberapa negara Asia. Samsung sendiri masih bungkam perihal keinginannya untuk merilis phablet merah muda ini untuk pasar internasional. Sejauh ini, perusahaan asal negeri ginseng itu telah meluncurkan beberapa skema warna untuk diaplikasikan pada Galaxy Note II.



Dilansir dari okezone, skema warna yang mungkin akan dibuat Samsung guna penggemar Android diantaranya adalah warna Titanium Grey, Amber Brown, Ruby Wine dan White, sementara itu pelanggan di Taiwan dan Korea Selatan juga dapat memilih versi Pink sebagai tambahan warna paling baru. Sementara itu untuk harganya sendiri, kemungkinan masih sama dengan versi klasik yakni sekitar Rp 6.9 jutaan.



Sebagai informasi, berikut adalah spesifikasi Samsung Galaxy Note 2 N7100:



Jaringan dan konektivitas

EDGE/GPRS : GSM 3G , HSPA-PLUS

Jaringan : EDGE/GPRS (850/900/1800/1900 MHZ)

HSPA : HSPA+

Wi-Fi : WiFi a/b/g/n

Wi-Fi Direct : Yes

Bluetooth : versi 4.0, NFC, USB 2.0



Fitur lain:

Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen

5.5 inci , 16M colors, resolusi 720 x 1280

Corning Gorilla Glass 2, TouchWiz UI

Memori Internal : 16 GB storage, 2 GB RAM

Memori Eksternal : Slot Micro SD card up to 64GB

Kamera Utama : 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash.

Kamera Depan : 1.9 MP

Baterai : Li-Ion 3100 mAh

OS : Android OS, v4.1.1 (Jelly Bean)

CPU : Exynos 4412 Quad, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A9

GPU Mali-400MP



Baca juga artikel tentang: Galaxy Note II N7100 vs Galaxy Note N700




via okezone.com


0 komentar

Posting Komentar