Label

Senin, 11 Februari 2013

Bocoran Foto: LG Optimus L3 II, Generasi Penyempurna L3


LG Optimus L3 II harga dan spesifikasi, LG Optimus L3 II price and specs, images-pictures tech specs of LG Optimus L3 II

Ternyata pihak LG tidak pernah henti melakukan inovasi dan mengembangkan produk terbaru mereka. Baru-baru ini setelah sukses dengan Optimus L3, L5 and L7 yang memang sudah memiliki hardware serta software yang sempurna akan kembali dihadirkan sebuah generasi baru bernama Optimus L3 II. Memiliki nomer model produk E435F Dua hari lalu gambar LG Optimus L3 II ini bocor (dikuti dari GSMarena)



Untuk seri terbarunya ini memang masih akan mengusung Dual-SIM seperti saudaranya yang lalu-lalu, jadi masih belum ada hal yang mengejutkan untuk maslalah SIM Cardnya.



Kemungkinan besar LG Optimus L3 II akan mengusung mesin prosessor yang memiliki kecepatan akses 1GHz CPU, layar 3.2-inch WVGA yang menggunakan tekhnologi IPS serta dibarengi sebuah kamera 5MP.



LG pada event MWC tepatnya tahun ini akan mengumumkan paling tidak 4 produk terbaru mereka. wah pastinya ini akan sangat menarik. Kami tim teknokers sangat yakin pada ajang tersebut pasti mereka juga akan meluncurkan LG Optimus G Pro, kita lihat saja, jangan peranjak dari website kami untuk menunggu update selanjutnya.

0 komentar

Posting Komentar