Label

Sabtu, 09 Februari 2013

Polytron Wizard Twins W2500,Phablet Android ICS DualCore Cuma 1,9 Jt-an

Polytron Wizard Twins W2500,Phablet Android ICS DualCore Cuma 1,9 Jt-an

Setelah sukses dengan model smartphone 4 inchi kini Polytron kembali lagi mencoba untuk seukses dengan membuat sebuah Pahblet yang memang tengah menjadi perbincangan banyak orang model ponsel berlayar lebar, namun apakah suksesor yang akan menjadi pilar mereka? Nah ini dia sebuah Phablet dengan nama Polytron Wizard Twins W2500 yang sudah jelas akan mengusung layar 5 inchi.



Phablet ini dihadirkan dengan design yang sangat agresif sama seperti smartphone kelas dunia lainnya, yang menarik lagi sudah dibarengi dengan tekhnologi layar sentuh tipe TFT kapasitif WVGA berukuran 5 inci mampu menghadirkan resolusi 480�800 pixels dan diperlengkap dengan kemampuan menghadirkan 16 juta warna. Jenis layar yang digunakan adlah IPS (in-Plane Switching) 5 point multitouch yang dikatakan hampir sama ketajaman serta keterangannya dengan layar iPad.



Untuk kapasitas penyimpanan pastinya tidak akan mengecewakan sebab terdapat internal memori yang mampu menampung hingga 4 GB serta apabila anda belum puas masih bisa diupgrade dengan eksternal memori yang mencapai 32 GB. Sistem otaknya sudah menggunakan operasi sistem Android 4.0 Ice Cream Sandwich, kehadirannya akan semakin memukau publik dengan processor Dual Core ARM Cortex A9 1GHz plus GPU Mali 400 sebagai pendongkrak kinerja sistemnya serta yang pasti memiliki RAM 512 MB.



Memiliki sesuatu yang tengah trend, yakni mengusung Dual SIM dan Dual Standby yang terpaut pada jaringan Quadband GSM/UMTS 2100 Mhz, namun memang masih di sayangkan hanya 1 kanal slot SIM saja yang tersedia untuk data HSDPA/3G sebagai kebutuhan akses internet dengan kecepatan super. Beberapa fitur pelengkap dan sekaligus sebagai andalan sebuah kamera utama dengan sensor 5MP, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, Polifonik (MP3), Radio FM, Google Play Store, Gmail, GTalk, Yahoo Messenger, Google Maps, A-GPS, Adobe Flash Player, Audio/video player, radio FM, Calendar, calculator, alarm dan keberadaan baterei Lithium ion untuk memberi daya tahan pengoperasian yang lama.



Terkait harga yang akan dibandrolakan pada Polytron Wizard Twins W2500 akan berkisar Rp 1,9 juta-an untuk setiap unitnya, cukup murah bukan?

0 komentar

Posting Komentar