Label

Minggu, 10 Februari 2013

Huawei U8850 Vision, Hp Android dengan Layar Sentuh Sangat Responsif harga 3 jt-an


Huawei U8850 Vision harga dan spesifikasi, Huawei U8850 Vision price and specs, images-pictures tech specs of Huawei U8850 Vision

Huawei kancahnya di dunia gadget sudah tidak perlu di pertanyakan setiap tahun selalu saja menghadirkan produk terbarunya, kali ini mereka mencoba untuk memproduksi sebuah smartphone berfitur cukup complete serta memiliki harga yang sangat terjangkau. Huawei U8850 Vision inilah nama ponsel pintar itu dengan dukungan operasi sistem Android v 2.3 Gingerbread serta semakin cantik kehadirannya berkat tambahan fitur multimedia dual kamera dengan kamera pada bagian belakang yang memiliki resolusi 5 megapiksel dengan layar 3.7". Begitu banyak fitur yang pastinya akan menjadi unggulan dengan menggunakan Huawei U8850 Vision dipastikan anda akan lebih hemat untuk tetap tampil trendi dengan gadget anda.



Layar 3.7" Multitouch

Cukup memuaskan dengan kebanyakan smartphone yang memang mengusung layar 3.7" dan resolusi 800 x 480 piksel, dipastikan hiburan berupa tontonan video akan lebih mengasikkan, membaca e-book serta bermain Game di Huawei U8850 Vision juga bakalan lebih maksimal. Layarnya ini juga sudah dihadirkan dengan kemampuan multitouch dengan kemampuan sangat responsif sangat memungkinkan untuk melakukan gerakan cepat dengan hanya menggerakan jemari pada layar.



Kinerja Optimal

Semakin menyenangkan ketika anda bisa menikmati kecepatan perangkat dengan prosesor Qualcomm MSM8255-1 Snapdragon berkecepatan 1 GHz serta 512 MB RAM sehingga penggunaan aplikasi pada perangkat juga semakin menyenangkan. Huawei U8850 Vision seperti tadi memang sudah disematkan sebuah sistem operasi terupdate Android 2.3 Gingerbread. Memori internal yang ada di dalamnya memang masih terbilang belum besar tapi cukup lumayan dengan kapasitas 1 GB namun sudah pasti jika ingin tetap puas bisa diupgrade dengan eksternal memori yang berkapasitas 32 GB. Untuk performa baterai berkemampuan 1400 mAh, shingga mampu bertahan cukup lama untuk berbagai aktivitas mobile anda.



Dual Kamera

Huawei U8850 Vision memiliki kamera yang cukup mampu memberikan hiburan pada anda. Dibagian belakang sebagai kamera utamanya bersensor 5 MP memiliki fitur LED flash sehingga bisa menghasilkan gambar yang memiliki ketajaman cukup baik meski pada suasana redup. Untuk secondry kamera yang pasti sudah menggunakan VGA mampu melakukan self-portrait juga video call. Momen terbaik bisa anda rekam dengan kemampuan menghasilkan kualitas video 720p.



Fitur Multimedia

Multimedianya cukup banyak seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio yang akan selalu siap menemani aktivitas anda dalam kehidupan sehari-hari. Aplikasi online yang siap membuat anda selalu up-to-date, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial. Anda puni tak perlu khawatir tersesat di jalan, karena smartphone ini telah dibekali dengan fitur A-GPS.



Konektivitas

Berselancar di dunia maya akan semakin optimal dengan kemampuan akses internet kualitas data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi yang semakin memudahkan Anda untuk berjelajah di internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth A2DP dan kabel data.



Harga

Untuk harga dan ketersediaan anda bisa mendapatkannya di pasar indonesia dengan mudah dibandrol pada kisaran harga 3.199.000, cukup tepat bagi anda kalangan menengah.

0 komentar

Posting Komentar