Label

Jumat, 08 Februari 2013

Beidou M1, Jelly Bean Quad Core, Kamera 8 Mp dibandrol 1jt-an


Beidou M1 harga dan spesifikasi, Beidou M1 price and specs, images-pictures tech specs of Beidou M1

Semua orang pasti sudah tahu bahwa China memang salah satu produsen pencipta Android yang selalu memberikan alternatif pilihan pada siapa saja yang ingin mendapatkan barang murah termasuk perangkat Android yang kini tengah merajai pasaran Gadget. Ternyata hingga Awal tahun 2013 ini menyambut pamor tersebut masih kuat melekat. Dikabarkan bahwa kali ini lagi-lagi ada produsen ponsel yang akan membuat Android dengan tekhnologi cangih namun harga sangat murah, yakni Beidou, sebagai produsen ponsel ternyata mereka telah melihat trend pasar yang menyukai performa mantap dengan meluncurkan ponsel bertenaga quad core murah yang di dalamnya sudah ditanamkan prosesor dari Qualcomm.



Handphone pintar ini memiliki nama adalah Beidou M1, nah mengapa M1 mungkin saja ini terkait generasi pertama yang pernah diluncurkan oleh Beidou. Lebih sepesifik mengenai jenis proseeor yang akan digunkan, pada publik mereka menyebutkan adalah prosesor quad core Qualcomm MSA8225Q. Untuk kabar mengenai kecepatan akses memang belum bisa didapatkan hingga saat ini. Nah, meskipun prosessornya mantap tetapi ada sedikit kelemgahan pada performa RAM yang hanya memiliki kapasitas 512MB.



Informasi lanjutan mengenai perangkat ini yang jelas akan dihadirkan dengan menggunakan layar berukuran diagonal 4.5 inci yang memiliki resolusi 960 x 540 piksel. Pada bagian belakang bodi sebuah fitur multimedia berupa kamera 8MP dan kamera bagian depan (secondry) 2MP, ini pasti sangat dahsyat bagi yang menyukai jpret-jpret. Tidak puas dengan semua itu? Oke anda akan dimanjakan jutaan aplikasi yang bisa dipasang, karena OS yang digunakan adalah Android Jelly Bean 4.1.



Prediksi sementara mengabarkan bahwa ponsel pintar Beudoi M1 akan dibandrol dengan harga 1 juta-an, fantastis sangat murah untuk sekelas Quad Core.

0 komentar

Posting Komentar