Label

Kamis, 07 Februari 2013

Mogu S1, Phablet Android 5 Inci Termurah dibandrol 400ribu


Mogu S1 harga dan spesifikasi, Mogu S1 price and specs, images-pictures tech specs of Mogu S1

Perkembangan ponsel dengan layar besar, atau dikenal dengan phablet memang sangat populer dikalangan pencinta gadget, terutama dengan diagonal layar 5 inchi. Kebanyakan phablet 5 inchi ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis rata-rata di atas 4-5 juta, namun bagaiman nasip yang budgetnya sangat minim? Apakah mereka masih bisa memiliki phablet 5 inchi? tentu saja bisa ini adalah solusi sebuah pabrikan China dengan nama Mogu S1. Dan saking murahnya, bahkan banyak pihak yang menyebutnya sebagai perangkat phablet 5 inci termurah di dunia.



Tidak sembarangan pastinya Phablet yang konon akan diberi harga sangat murah ini menggunakan laya 5-inci WVGA yang sudah didukung resolusi 800�480 piksel. Semakin membuatnya menarik serta menggoda adalah penggunaan OS yang sudah sangat update Android 4.1 Jelly Bean.



Prosessor yang diterapkan pada Mogu S1 ialah single core 1GHz tanpa nama khusus. Untuk bekalan multimedia berupa kamera pada bagian belakang (utama) 2 MP dan kamera depan berkemampuan VGA, Jangan khawatir karena masih banyak fitur dukungan lainnya seperti Bluetooth, FM radio, GPS, WiFi dan lain-lain termasuk juga dengan baterai yang pasti memiliki kemampuan sangat super tahan lama 2000mAh.



Mogu S1 ini akan dijual pada kisaran harga yang relatif 10 kali lipat lebih murah dibandingkan kebanyakan phablet 5-inch high end yang beredar di pasaran saat ini. Harga per unit yang ditawarkannya pun hanya 299 RMB atau setara 465 ribuan rupiah saja.WOW!!!


0 komentar

Posting Komentar