Label

Minggu, 10 Februari 2013

Arrow Tab AR70B, Tablet Android Anti Air dengan Internal Memori 32 GB


Arrow Tab AR70B harga dan spesifikasi, Arrow Tab AR70B price and specs, images-pictures tech specs of Arrow Tab AR70B

Produsen gadget asal jepang memang jarang sekali terdengar kiprahnya dalam persaingan, namun kali in sebuah perusahaan terkemuka yang biasanya fokus di kamera digital Fujitsu merilis sebuah tablet PC. Tablet yang dirancang khusus ini merupakan Seri dari Arrow Tab terbaru yang memberikan penawaran berupa fitur anti air.



Tablet ini memiliki nama Arrow Tab AR70B menggunakan layar pada umumnya tablet PC juga dengan ukuran 10.1 inci, menghadirkan resolusi full HD 1920 x 1200 piksel. Lebih lanjut untuk performanya tablet jepang ini menggunakan prosesor quad core berbasis ARM Cortex-A9 Nvidia Tegra 3 dengan kecepatan 1.7GHz. Juga terdapat tambahan yang membuat semakin memukau, chip SoC ini juga hadir dengan 12 core grafis.



Kinerja prosessor akan semakin diperkuat fujitsu telah menyiapkan RAM dengan kapasitas 2GB pada tablet ini. Penyimpanan datanya, jangan khawatir sebab Arrow Tab AR70B hadir dengan memori internal berkapasitas 32GB. Sudahlah memori internalnya besar ditambah lagi eksternal memori yang mampu diupgrade hingga kapasitas 32 GB.









Bisa dibilang unutuk portablelitas tablet ini sangat ringan dengan bobot yang hanya 589 gram. Jika dibandingkan dengan tablet 10 inci lain, tablet ini tentu jauh lebih ringan, seperti Nexus 10 dan iPad 4 yang masing-masing memiliki bobot 603 gram dan 662 gram.



Meskipun ringan tentu untuk baterainya tidak demikian. Tablet ini sudah dipersenjatai baterai dengan kapasitas yang wah hingga 10080 mAh yang bisa bertahan saat dioperasikan normal hingga mencapai 14 jam dan 2100 jam saat standby. Untuk OS Fujitsu sudah mempercayakan tablet ini untuk disemati OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.

0 komentar

Posting Komentar