Label

Senin, 18 Februari 2013

Byond Phablet PII, Android Jelly Bean Harga Murah


Byond Phablet PII harga dan spesifikasi, Byond Phablet PII price and specs, images-pictures tech specs of Byond Phablet PII

Di tahun 2013 ini memang menjadi tahun yang paling padat terutama bagi produsen yang akan meluncurkan produk terbaru mereka. kini konsep mini tablet atau Phablet tengah gencar untuk diluncurkan ke pasaran, persaingan tidak hanya dimulai dari spec namun juga harga. Kabar terbaru kali ini dari dunia gadget yang menyatakan bahwa perusahaan asal india dengan pabrikan dari Byond diberitakan sukses meluncurkan sebuah phablet 5.7 inci terbarunya yaitu Byond Phablet PII.



Phablet yang sudah menerapkan OS terbaru Android 4.1.1 Jelly Bean ini pastinya sudah mengusung fitur andalan berupa layar sentuh berukuran 5,7 inci yang mendukung resolusi HD 720p. Sedangkan untuk performa dapur pacunya dipersenjatai processor dual-core 1.2GHz, phablet ini memegang konsep Dual SIM yang di dalamnya juga semakin diperlengkap dengan adanya fitur RAM 1GB, ROM 4GB, kamera belakang berkekuatan 8 megapixel, tidak mau kalah dengan model phablet kebanyakan membuatnya mengusung kamera depan juga dengan kemampuan 3 megapixel serta kapasitas baterai 2500mAh.



Informasi terkait ketersediaan di Indonesia memang belum ada secara resmi, namun harga yang akan dibandrolakan untuk setiap unit Byond Phablet PII ini sebesar 14.999 INR atau setara dengan 2,69 jutaan rupiah.

0 komentar

Posting Komentar