Label

Selasa, 12 Februari 2013

Pipo Max M9, Tablet Android Pertama dengan Prosessor Quadcore


Pipo Max M9 harga dan spesifikasi, Pipo Max M9 price and specs, images-pictures tech specs of Pipo Max M9

Sebelumnya perangkat gadget mulai dari smartphone hingga tablet yang berasal dari china produsennya menggunakan prosesor quad core dari Mediatek. Namun kini hadir pesaing bagi Mediatek, yaitu prosesor quad core dari Rockchip.



Adapun perangkat tablet Android yang pertama kali akan mencicipi prosesor quad core dari Rockchip dipastikan sudah bersiap akan meluncur ke pasar dalam waktu dekat. Tablet ini bernama Pipo Max M9, Pada bagian dalamnya sudah disematkan prosesor Rockchip RK3188 SoC dengan GPU ARM Mali 400.



Sebuah riset dilakukan oleh t-kstore untuk membuktikan performa dari tablet yang di elu-elukan sebagai tablet gandangan masa depan. Hasilnya memang cukup mencengangkan Tablet Pipo Max M9 bisa mendapatkan poin yang cukup besar 18013 pada Antutu dan 5039 pada Quadrant. Jika disejajarkan hasil poin ini menunjukkan hasil tes benchmark yang hampir sama mendekati perangkat LG Nexus 4 dan Galaxy Note II.



Untuk ukuran laya Tablet ini mempunyai ukuran 10 inci dengan dibarengi resolusi 1280 x 800 pixels. Cukup menakjubkan tablet ini juga dipastikan memiliki performa yang tangguh dengan RAM berkapasitas 2GB serta terdapat memori internal yang cukup besar 16GB. Urusan multimedia dan fitur tablet ini diperlengkap dengan dual kamera, WiFi, Bluetooth, port microSDHC serta port HDMI.



Hingga saat ini memang tablet ini belum resmi dijual dipasaran. Namun, beberapa retil sudah mulai membuaka form pre-order yang dibandrol pada kisaran harga 280 USD hingga 300 USD.

0 komentar

Posting Komentar