Label

Minggu, 03 Februari 2013

New Axioo PicoPad 5, Sempurnakan Seri Sebelumya dengan Performa Lebih Mantap


New Axioo  PicoPad 5 harga dan spesifikasi, New Axioo  PicoPad 5 price and specs, images-pictures tech specs of tekno



Trend dan pertumbuhan phablet terus berkembang, kini perusahaan Axioo yang tadinya hanya berfokus pada laptop dan sempat juga terjun ke ranah pasar smartphone dengan andalanya yang cukup popupler pada saat pertama di luncurkan yaitu Axioo Vigo 410 dan beberapa seri Vigo lainnya. Axioo di Indonesia ternyata mendapatkan sembutan yang sangat luar biasa, kini tidak hanya smatphone saja tetapi mini tablet (phablet) juga mendapatkan tempat di hati pencinta gadget di luncurkan kembali setelah sukses dengan Axioo PicoPad 5 di hadirkan kembali seri baru dengan nama New Axioo PicoPad 5. Lalu apa saja kelebihan seri terbarunya ini? Apakah memiliki keunggulan yang jauh dari seri sebelumnya mari kita lihat saja ulasan berikut.



Memang berita yang mengabarkan dari berbagai sumber menyebutkan bahwa New PicoPad 5 ini akan menyempurnakan seri sebelumnya, tentu ini adalah berita yang sangat baik bagi yang sudah menggunakan seri lalu. Di perkirakan fitur yang sama hanya sedikit selebihnya pihak Axioo telah melakukan perombakan secara signifikan sehingga bisa meningkatkan dari berbagai sisi hingga performa.



Fitur yang diduga akan sama dengan Axioo PicoPad 5 adalah pada penggunaan layar kapasitif touchscreen yang sangat responsibility dengan luasan 5 inci beserta resolusi 800�480 piksel (WVGA) multi-touch 5 point, panel navigasi dan terdapat port koneksi yang telah disediakannya. Nah, inilah yang di tunggu-tunggu anda akan dimanjakan beberapa kelengkapan baru pada OS pastinya mengusung Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich, processor Dual Core MediaTek MTK6577 1GHz, RAM 512MB ditambah ROM 4GB terdapat juga slot microSD yang memiliki kapasitas besar 32GB, jaringan data yang cukup mengagumkan 3G/HSDPA 7.2 Mbps, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data microUSB dan audio jack 3.5mm, kamera depan 0,3MP (VGA) dan kamera utama pada bagian belakang 5 MP, sudah menggunakan baterai lithium 2400 mAh yang mampu memberikan ketahanan saat standby hingga 60 jam dan waktu digunakan hingga mencapai 8 jam sangat cocok bagi anda senang traveling agar tetap terkoneksi dengan gadget dan networking.

Untuk Ketersediaannya di Indonesia sudah ada, New Axioo PicoPad 5 ini telah dipasarkan dengan kisaran harga 1,8 jutaan rupiah per unitnya.

0 komentar

Posting Komentar